Senin, 04 Februari 2019

Sambut Imlek 2570, Pertunjukan Barongsai, Wushu dan Yu Sheng Ceremony Semarakkan The Trans Luxury Hotel

Suasana Perayaan Imlek (Foto: The Trans Luxury Hotel)
Bandung (daenkmarholiday). Perayaan Tahun Baru Imlek di Indonesia kini telah menjadi tradisi tahunan yang selalu dinanti tak hanya bagi kaum Tionghoa namun juga oleh seluruh masyarakat Indonesia. Menyambut “Year of Pig”, The Trans Luxury Hotel kembali mempersembahkan berbagai kemeriahan, selain tentunya berbagai sajian lezat hasil kreasi Executive Chinese Chef Chan Wa di The Restaurant, di area lobby juga dihadirkan pertunjukkan barongsai, wushu, juga tradisi Yu Sheng yang unik.

Pertunjukan Barongsai  (Foto: The Trans Luxury Hotel)
Yu Sheng merupakan salad yang terdiri dari berbagai bahan sayuran warna warni dimana setiap warna atau bahan memiliki filosofi dan harapan. Keunikan lain dari traidisi Yu Sheng ini adalah ketika akan memakan salad ini seluruh keluarga harus berkumpul untuk bersama-sama mengaduk bahan sayuran dengan cara mengangkat setinggi-tingginya hingga tercampur. Semakin tinggi Yu Sheng yang terangkat dan semakin berantakan Yu Sheng di sekitar piring dan meja, maka dipercaya semakin baik pula peruntungan di tahun yang baru. Untuk pertunjukkan barongsai dan wushu sendiri tidak hanya dipersembahkan di area lobby tetapi juga di The Restaurant yang terletak di lantai 3, juga di The 18th Restaurant and Lounge yang berada di lantai 18.

Mengaduk Yu Sheng bersama-sama (Foto: The Trans Luxury Hotel)
Selain memimpin Yu Sheng ceremony di area lobby, Executive Chinese Chef Chan Wa juga telah menyiapkan berbagai menu oriental istimewa yang dikemas dalam Feast of Fortune at The Restaurant dan Yum Cha Festival at The Restaurant. Feast of Fortune at The Restaurant dapat dinikmati pada hari Senin, 4 Februari 2019 dari pukul 18.00 – 22.00 WIB. Dengan hanya membayar Rp 498,000++/orang untuk dewasa dan Rp 298,000++/orang untuk anak-anak, pengunjung dapat menikmati buffet dinner spesial seperti Special Salad: jelly fish, char siu salad, roasted duck, Peking Duck, Mongolian BBQ, Yusheng serta Es Mutiara Sago.

Selain itu, setiap hari Minggu mulai pukul 12.00 - 14.30 WIB, The Restaurant akan menghadirkan buffet brunch spesial Yum Cha Festival at The Restaurant. Berbagai menu yang dihidangkan terinspirasi dari tradisi Cantonese Yum Cha. Dimana Executive Chinese Chef Chan Wa akan menyajikan steamed and fried gourmet Dim Sum, Peking Duck, dan Congee dalam bentuk buffet. Tak lupa, Chinese Tea juga akan hadir yang sangat selaras untuk dinikmati dengan menu buffet yang ada. Berangkat dari arti Dim Sum itu sendiri yaitu “touch your heart”, The Restaurant akan membawa pengunjung ke dalam dunia kuliner negeri tirai bambu ini dengan penuh cinta melalui hidangan istimewa seperti Hakaw, Shumai, Char Siu, Tofu Skin Roll, Peking Duck dan Congee. Pengunjung dapat menikmati Yum Cha Festival dengan harga Rp 199,000++/orang untuk dewasa dan Rp 129,000++/orang untuk anak-anak.


Executive Chinese Chef Chan Wa (Foto: The Trans Luxury Hotel)
Tentang Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung
Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung adalah tujuan utama wisata juga MICE di kota Bandung. Berdiri di atas lahan seluas 100.000 m2 dan diresmikan pada tahun 2012, kawasan ini didatangi oleh rata-rata 1 juta pengunjung pada setiap bulannya dan dilengkapi dengan fasilitas MICE berkelas dunia dengan beragam pilihan hiburan juga lifestyle. Kawasan terintegrasi ini terdiri dari hotel bintang 6 pertama dan satu-satunya di Indonesia: The Trans Luxury Hotel Bandung; salah satu indoor theme park terbesar di dunia: Trans Studio Bandung; shopping mall dengan brand-brand high-end internasional: Trans Studio Mall; ibis terbesar di Asia Pasifik: ibis Bandung Trans Studio; juga fasilitas terbaru sebuah Masjid yang sangat indah dan mampu menampung hingga 2.500 jamaah: Masjid Agung Trans Studio Bandung.***(mar).

Tidak ada komentar: