Jumat, 28 Juni 2019

Odyssey, Event Seni Rupa Kontemporer dan Musik Hadir Kembali di de Braga By Artotel, Bandung.

Bandung (daenkmarholiday). ARTOTEL Group dengan bangga kembali mempersembahkan ODYSSEY sebagai rangkaian acara yang memadukan kegiatan seni rupa kontemporer dan musik, digalang oleh ARTOTEL Project Series, event management dari ARTOTEL Group.

Setelah debut Odyssey pertama di Jakarta bulan April 2019 lalu, kali ini Odyssey hadir di kota Bandung tepatnya di de Braga by ARTOTEL pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019. Acara diadakan mulai dari B10 Cafe Braga yang terletak di Lobby Level de Braga by ARTOTEL, dilanjutkan di ARTSPACE dan MEETSPACE yang terletak di Mezzanine Level , hingga di garden area dari BISTRO at de Braga lantai 3. Odyssey seri Bandung diselenggarakan mulai dari pukul 17.00 sampai dengan pukul 02.00 dini hari.

Odyssey kali ini menampilkan Pameran Seni Light Sculpture oleh Kris Gatha dengan judul pameran ‘’RA’’ yang artinya adalah Cahaya dari simbolisasi peradaban kuno, juga diadopsi dari kata Braga. Light Sculpture yang ditampilkan bermain dengan instalasi lampu yang ditempatkan di ARTSPACE, tangga Lobby Level, dan BISTRO at de Braga. Instalasi seni yang dibawakan oleh Kris Gatha ini memadukan unsur warnah cerah dari lampu neon yang diatur sedemikian rupa oleh sang seniman. Selain seni, Odyssey juga menampilkan musisi - musisi lokal yaitu The Trees and The Wild, Rayssa Dynta, Ridwan G, Midnight Runners, Bagvs, King T, dan banyak lagi. Musisi – musisi lokal yang ditampilkan tidak hanya berasal dari Bandung, namun juga dari kota Jakarta.

Pada acara Odyssey di Bandung kali ini, de Braga by ARTOTEL juga menawarkan promosi menginap selama acara Odyssey berlangsung (29 – 30 Juni 2019) yaitu menginap dengan harga mulai dari Rp. 850.000,- net / malam / kamar. Harga kamar ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, merchandise spesial dari Odysses, serta diskon untuk F&B sebesar 10%. Promo spesial tersebut hanya dapat diperoleh dengan melakukan pemesanan secara langsung ke website www.artotelgroup.com dengan memasukkan kode promosi: ODYSSEY29.

Yulia Maria, Assistant Director Marketing Komunikasi ARTOTEL Group menambahkan, ‘’Setelah sukses acara Odyssey pada bulan April lalu di ARTOTEL Thamrin – Jakarta, kali ini Bandung yang menjadi tuan rumah dari acara Odyssey kedua. Untuk pemilihan seniman dan musisi, kami menampilkan talent-talent lokal yang sedang digandrungi pencita seni dan musik agar Odyssey ini menjadi ajang pertujukan seni rupa dan musik dari ARTOTEL Group yang sangat diminati oleh anak anak muda Indonesia.”

Selanjutnya, ODYSSEY akan hadir dibeberapa properti ARTOTEL lainnya seperti, ARTOTEL Yogyakarta pada bulan Juli 2019 dan ARTOTEL Beach Club - Bali pada bulan Oktober 2019.

de Braga by ARTOTEL Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap diperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

de Braga by ARTOTEL hadir dengan 112 kamar dengan tipe Studio 25, Studio 35, dan de Braga Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi LED 42 inch, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box, dan mesin kopi Dolce Gusto. Hotel ini dilengkapi juga dengan restoran 24 jam, BISTRO, B10 Café yang terletak di bagian depan hotel, 6 ruang pertemuan yang disebut MEETSPACE, kolam renang, dan tentunya galeri pameran seni, ARTSPACE, yang menjadi fasilitas khas dari properti yang dikelola oleh ARTOTEL Group. ***(mar).

Tidak ada komentar: